Code Asylum apk + obb

Game unik dengan grafis yang bisa si bilang bagus. Cuman saya merasa visual gamenya kurang begitu enak di pandang mata. Serta animasi karakter yang terasa kurang luwes. Ini pendapat pribadi loh ya! bisa saja yang saya rasakan berbeda dari player lainnya. Saya putuskan menulis apa yang saya rasakan untuk pertimbangan saat ada pengunjung yang ingin mendownload file gamenya entar. Game ini

Comments

Popular posts from this blog

Bullet Force apk + obb

Brother In Arm 2: Global front HD apk + data

Walking War Robots apk + obb